Review Situs PTC Indonesia Terbaru KlikAjaDeh.Com



review1
Saya ingin membahas lebih dalam lagi tentang PTC KlikAjaDeh.Com secara maksimal menurut pengamatan saya setalah mencoba…

dan hal itu akan saya ulas dalam beberapa hal yaitu diataranya sebagai berikut:

Judul
Dari segi judul menurut saya sangat menarik, tidakseperti situs PTC yang lain yang terkesan dengan nama yang serius, yaitu klikajadeh… yang terkesan nakal tetapi mengarah…

Tampilan
Dari segi tampilan menurut saya sudah bagus, akan tetapi ada sedikit yang kurang rapi, ketika saya membuka dihalaman tertentu ada yang kelihatan kurang menarik terutama dihalaman Advertise, atau malah memang dibikin seperti itu sama mas adminnya…

Alat Pembayaran
Dari segi alat pembayaran, klik aja deh dot com menggunakan dua bank yaitu bank BCA dan Bank Mandiri, jadi jika anda tertarik untuk bergabung berarti anda harus mempunya salah satu diantara dua alat pembayaran tersebut…

Server dan Hosting
Untuk mengetahui tentang server dan hosting, saya coba cek lewat whois dan data yang saya dapat klikajadeh.com register domain dan hosting di idwebhost dengan data pemiliknya sebagai berikut:
linuxmini.info
Fitra Ria Indahsari
Jl. ledok Utara 17
Bangil
Pasuruan
1656,67153
ID
Tel. +62.62000000

Hasil Klik dan Refferal 
Standart Member -> Rp100/klik dan Rp50,-/referral klik
Premium Member -> Rp150/klik dan Rp75,-/referral klik

Script
Dari segi script, seperti yang saya ulas kemarin… klikajadeh.com menggunakan script yang dipakai sama dengan situs ptc luar negeri yang bernama bux.to hanya saja telah banyak yang dirubah dan yang paling nyata perubahannya yaitu dirubah dengan bahasa indonesia dan sampai sekarang ini keamanan secriptnya masih …

Salam SUKSES!!
 








Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.